PSHW TM Sub Ranting Kerang Magetan Bagikan Sayuran Gratis, Wujud Kepedulian Pada Masyarakat

Jum'at Berkah, puluhan anggota Persaudaraan Setia Winongo Tunas Muda, Sub Ranting Kerang, Ranting Takeran, Cabang Magetan, bagikan sayuran gratis

Puluhan anggota dari Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda, Sub Ranting Kerang, Ranting Takeran, Cabang Magetan, yang di ikuti oleh tim Jum'at berkah dan Srikandi-srikandi Desa Kerang, kembali mengadakan aksi sosial Jum'at berkah dengan berbagi sayuran gratis kepada masyarakat, yang bertempat di perempatan samping balai Desa Kerang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jum'at (28/8/2020) pagi.

Ditempat yang sudah disediakan, masyarakat bisa mengambil bermacam sayuran, seperti bayam, kubis, sawi, cabe, terong, tempe, tomat, ayam hingga daging secara gratis.


Selain mengambil, masyarakat juga boleh mengisi atau bersedekah di stand program sedekah sayur dari PSHW TM Sub Ranting Kerang - Magetan untuk bisa membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan.

"Kami dari PSHW TM Sub Ranting Kerang berbagi sayuran gratis kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Sesuai dengan temanya jum'at berkah, disini kita mengadakannya juga setiap hari jum'at sekitar jam 6 pagi dan bagi siapa saja yang  membutuhkan sayuran bisa mengambil seperlunya. Dan kami mempersilahkan bagi warga yang ingin turut membantu, bisa menaruh atau bersedekah disini," kata Joko Junatan, Ketua PSHW TM Sub Ranting Kerang, Ranting Takeran, Cabang Magetan kepada Exspresnews.

Menurutnya, kegiatan tersebut guna membantu masyarakat yang saat ini dalam masa new normal wabah Covid 19. Dan untuk lokasi bagi sayuran, setiap hari Jumat bergiliran, dari RT 1 sampai ke RT 6.


"Mudah-mudahan giat jumat berkah ini bermanfaat dan bisa membantu warga untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Jazakallahu khoiron kepada semua donatur dengan apapun yang telah diberikan kepada kami, semoga menjadikan amal ibadah bagi kita semua," pungkasnya.

Peliput : Eko Setiyo Budi

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756