Dukung Hari Wuryanto Menjadi Bupati Madiun, Jurnalis Terate Indonesia Gelar Silaturahmi.

 

Silaturahmi Hari Wuryanto bersama para Jurnalis Terate Indonesia.

Madiun, exspresnews.com - Masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jurnalis Terate Indonesia (JTI) yang merupakan wadah bagi warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang berprofesi sebagai wartawan datang ke kediaman mantan wakil Bupati Madiun periode 2018-3023, Hari Wuryanto guna silaturahmi pada Senin malam (15/04/2024). 


Agus Cahyono, Ketua Jurnalis Terate Indonesia (JTI) mengatakan bahwa pihaknya beserta anggota, khususnya yang berada di Madiun siap untuk mendukung Hari Wuryanto dalam pencalonan sebagai Bupati Madiun. 


"Kami JTI Madiun mendukung sepenuhnya pencalonan Hari Wuryanto sebagai Bupati Madiun yang telah di dukung partai koalisi GOLKAR, PKB ,PKS dan HANURA periode 2024-2029", katanya.


Ketua JTI yang akrab di sapa Agus Bajil menambahkan, dukungannya kepada Hari Wuryanto juga karena dia meyakini bakal calon bupati dari Koalisi Golkar, PKB, PKS dan Hanura itu dapat menjadikan Madiun lebih maju ke depannya.


“Saya dan JTI Madiun ingin menjadi bagian perubahan untuk Kabupaten Madiun lebih maju dan lebih baik lagi" kata Agus.


Di kesempatan yang sama, Hari Wuryanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota JTI yang datang untuk silahturahmi serta dukungan yang diberikan kepadanya.


"Untuk menjalin komunikasi nanti akan kita jadwalkan pertemuan rutin setiap bulannya dengan JTI, khususnya yang berdomisili di wilayah Kabupaten Madiun" ucap Mas Hari Wur sapaan akrab mantan Wabub yang juga pengurus PSHT Pusat Madiun ini.


Sebagai informasi dari statemen Hari Wuryanto pada pemberitaan di media massa sebelumya, ini menandakan Koalisi Berkah resmi bubar.(red*)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756