Usai Sholat Subuh di Masjid, Pedagang di Terminal Selo Aji meninggal

Pewarta : Redaksi
Di duga Serangan Jantung, Sutaji (Pedagang di Terminal Selo Aji) Meninggal Dunia usai Sholat Subuh di Masjid

Ponorogo - Portal Exspresnews.com

Diduga mengalami serangan jantung, Sutaji, (62), warga Ronowijayan Siman, ditemukan isterinya meninggal dunia di kios atau ruko A3 Terminal Bus Seloaji Ponorogo, Ahad Pagi (02/02). 

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipta, sebelumnya sekira pukul 04.00, korban bersama isterinya sholat Shubuh berjamaah di masjid. "Selanjutnya selesai melaksanakan sholat , korban kembali lebih dulu ke kios atau Ruko A3 di Terminal Seloaji Ponorogo, sekira pukul 05.30 wib, istri korban kembali ke ruko A3, dan mendapati korban dalam keadaan terlentang di kasur didalam kios. Karena dikira tertidur lalu oleh isterinya dibangunkan namun tidak bangun2, setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia, " Urai Kasubag Humas. 

Selanjutnya isterinya korban meminta bantuan orang sekitar  dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babadan. "Setelah dilakukan pengecekan oleh Team inafis dari Polres Ponorogo, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, " Lanjut Iptu Edy Sucipta. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, kata Iptu Edy, korban mengeluarkan sperma dari kemaluan korban, kaku, tinggi mayat 160 cm, "Tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, dan korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung." Pungkas Iptu Edy Sucipta. (Yah)

Post a Comment

0 Comments