Aji Dwi Prayoga Terpilih dan Dilantik Sebagai Kaur Keuangan Desa Baleasri.

 

Aji Dwi Prayoga, Kaur Keuangan baru Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Magetan.

Magetan, exspresnews.com - Setelah melewati serangkaian acara dalam rangka seleksi penerimaan perangkat baru di Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Magetan, Jawa Timur, telah terpilih satu peserta seleksi dengan nilai tertinggi yakni Aji Dwi Prayoga.


Seleksi penerimaan perangkat desa untuk mengisi jabatan sebagai kaur keuangan telah diikuti oleh 8 calon peserta, mulai dari sosialisasi kekosongan perangkat desa, penjaringan, seleksi administrasi serta dilanjutkan dengan ujian seleksi, dari hasil ujian yang dilaksanakan, terpilih satu peserta yang pada hari ini, Selasa (23/04/2024) telah dilantik.


Bertempat di Balai Pertemuan Desa Baleasri, hadir dalam pelantikan Kaur Keuangan, Jajaran Forkopincam Ngariboyo, Kepala Desa beserta seluruh perangkat desa setempat, perwakilan dari kantor KUA serta tamu undangan lainnya.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Aji Dwi Prayoga mengatakan pihaknya sangat terharu karena telah terpilih sebagai perangkat desa, dan Aji mengharapkan dapat bekerja sama dengan baik bersama perangkat desa lainnya untuk membawa Desa Baleasri lebih baik lagi.


Sementara itu di kesempatan yang sama, Juremi, Kepala Desa setempat, mengucapkan selamat kepada Kaur Keuangan terpilih, Aji Dwi Prayoga atas dilantiknya sebagai Perangkat Desa Baleasri yang baru.


"Semoga setelah dilantik hari ini, Mas Aji bisa segera menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lain sehingga bisa membantu roda pemerintahan desa dengan baik," katanya.


Juremi juga berharap agar ke depannya perangkat desa yang terpilih bisa segera berkolaborasi dengan baik, dapat menjalankan tugasnya sebagai Kaur Keuangan dan bisa turut membangun Desa Baleasri lebih maju dan berkembang dengan baik.(ik/red*)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756