Terpilih menjadi Kades Kemuning, Suyanto akan membangun desa sebagai bentuk ibadah

Kades Kemuning, Suyanto akan membangun desa sebagai bentuk ibadah

Pacitan – EXSPRESNEWS.COM

Terpilih menjadi Kepala Desa Kemuning, Suyanto bertekad akan memajukan desanya tersebut. Purna PNS Guru tersebut akan mengabdikan sisa hidupnya untuk beriibadah kepada masyarakat, “Jadi disisa umur saya ini akan saya manfaatkan untuk mengabdi kepad masyarakt dengan modal jujur dan transparan,” Ucap Suyanto kepada Lingkar Kota.

Visi dan Misi saya, lanjut Suyanto adalah sama rata, sehat, maju, religius, adil dan merata, “Selain itu adalah bekerja keras, ikhlas dan cerdas, bekerja tanpa teori tidak akan berhasil, teori tanpa praktek juga percuma,” Lanjut Suyanto.

Suyanto juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kemuning yang telah memberinya kepercayaan sehingga dirinya menjadi Kepala Desa terpilih didesanya tersebut. “Ini adalah anugerah dari Alloh SWT yang harus kita syukuri kemudian kita laksanakan tanggung jawab kita untuk membangun bersama masyarakat Desa Kemuning menjadi desa yang maju, berkeadilan menuju desa yang mandiri dan sejahtera.”Pungkas Suyanto.

Desa Kemuning merupakan salah satu desa dari 11 Desa di Kecamatan Tegalombo dan terletak 3 KM ke arah barat dari pusat Kecamatan. Desa yang memiliki luas 1601 hektar itu berbatasan langsung dengan beberapa desa di Kecamatan Tegalombo dan Kecamatan Bandar.
Desa itu memiliki topografi pegunungan, sebagian besar masyarakatnya bekerja sebagai petani dan pekebun. (Hargo/Gie)

Post a Comment

0 Comments