Terpilih menjadi Kades Ploso, Nardi Haryanto akan membangun Desa Ploso dengan Maksimal

Kades Ploso, Nardi Haryanto akan membangun Desa Ploso dengan Maksimal
Pacitan –EXPRESNEWS.COM

Terpilih menjadi Kepala Desa Ploso, Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan Nardi Haryanto akan segera bekerja keras menjadikan Desa Ploso menjadi Desa Yang Maju dan Mandiri.
Nardi Haryanto, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen warga Desa Ploso yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Kepala Desa di desa tersebut. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, ini bukan kemengan saya tetapi kemenangan Desa Ploso menjadi desa yang maju, adil dan makmur,” ucap Nardi Haryanto.

Menurut Nardi Haryanto, dirinya akan berjuang total untuk kemajuan masyarakat Desa Ploso. “Pesta demokrasi sudah berakhir tanggal 14 Oktober 2019, setelah itu marilah kita merajut tali persaudaraan, merajut kasih dengan suudara-saudara kita di Desa Ploso untuk membangun desa ini demi anak cucu kita semua,”lanjut Nardi.

Cita-cita kita adalah Maju, Makmur, Adil dan Sejahtera, sambung Nardi. “Mari kita berkoordinasi, bekerja sama dan sharing untuk menemukan solusi atas permasalahan yang kita alami, pintu rumah saya terbuka selebar-lebarnya untuk kita semua,” Sambung Nardi.

Selanjutnya, Kata Nardi, marilah kita semua, warga Ploso, kembali bersatu, tidak ada lagi 01 dan 02 yang ada adalah masyarakat Desa Ploso yang guyup rukun bersama membangun desa, saya yakin dengan bekerja sama maka kita semua akan menuju kesejahteraan masyarakat sebagaimana cita-cita kita bersama. Pungkas Nardi Haryanto. (Hargo/Gie)

Post a Comment

0 Comments