Mujanto Gober SIAP BEKERJA Menuju Desa Tahunan Baru yang Inovatif Maju dan Mandiri


Mujanto Gober SIAP BEKERJA Menuju Desa Tahunan Baru
Pacitan – Exspresnews.com
Terpilih menjadi Kepala Desa Tahunan Baru, Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan Mujanto mengucapkan terima kasih kepada generasi muda dan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi pimpinan di desa tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Mujanto Gober saat ditemui oleh Lingkar Kota dikediamannya beberapa saat yang lalu.

Mujanto berharap, dirinya yang terpilih menjadi Tahunan Baru bisa amanah dalam mengemban tanggung jawab memimpin desanya tersebut. “Kedepan kit akan mengutamakan pembangunan fisik yaitu infrastruktur yang memadai sehingga mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” Ucap Mujanto.
Inovatifnya, lanjut Sarmin, saya akan merekrut anak-anak muda dalam mengelola pemerintah desa, saya yakin, jika anak muda memiliki kemauan saya kira tidak ada yang tidak mungkin, semuanya pasti bisa dikerjakan,” Lanjut Mujanto.

Desa Tahunan Baru merupakan salah satu dari 11 desa yang ada di wilayah Kecamatan Tegalombo, yang terletah 10 km ke arah Utara dari ibu kota Kecamatan Tegalombo, urai Mujanto. ”Dengan bekerja keras dan bekerja sama, desa ini bisa maju dan mandiri karena menyimpan banyak potensi yang bisa dikembangkan baik dari pertanian, peternakan dan kebudayaan masyarakatnya, selain pembangunan fisik, kita juga akan melakukan pemberdayaan,.”Pungkas Mujanto.

Desa Tahunan Baru terdiri dari 3 Dusun, 18 RT keenam dusun itu adalah Dusun Gombang, Dusun Pinggir, Dusun Semanding. (Hargo/Gie)

Post a Comment

0 Comments