Terpilih menjadi Kades, Sarmin siap majukan Desa Jetis Lor Kecamatan Nawangan


Sarmin bersama sang Isteri, Siap memajukan Desa Jetis Lor

Pacitan – Exspres News
Terpilih menjadi Kepala Desa Jetis Lor Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan Sarmin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya Pesta Demokrasi Pilkades serentak dengan aman, lancar, kondusif serta adil.

Sarmin berharap, dirinya yang terpilih menjadi Kades Jetis Lor bisa amanah dalam mengemban tanggung jawab memimpin desanya tersebut. “Pilkades sudah usai, mari semua elemen bergandengan tangan, bekerja sama dengan berbagai pihak untuk melakukan pembangunan disegala bidang menuju masyarakat Desa Jetis Lor yang Aman, Nyaman dan Sejahtera,” Ucap Sarmin.

Mari kita lupakan, lanjut Sarmin, gesekan politik yang pernah terjadi selama proses Pilkades serentak 2019. “Kepada saudara-saudara yang pernah mengalami gesekan selama gelaran pesta demokrasi, saya mengucapkan permohonn maaf yang sebesar-besarnya, dan mari kita semua melupakan gesekan selama kompetisi Pilkades berlangsung,” Lanjut Sarmin.

Desa Jetis Lor merupakan salah satu dari 9 desa yang ada di wilayah Kecamatan Nawangan, yang terletah 1 km ke arah Utara dari ibu kota Kecamatan Nawangan, urai Sarmin. Luas Wilayah desa Jetis Lor adalah : 1.276,26 Ha.”Desa ini menyimpan banyak potensi yang bisa dikembangkan baik dari pertanian, peternakan dan kebudayaan masyarakatnya, mari semua bergandengan tangan membangun desa tercinta.”Pungkas Sarmin.

Adapun batas wilayah Desa Jetis Lor adalah :
Sebelah Utara : Desa Penggung dan Desa Pakis Baru
Sebelah Selatan : Desa Nawangan
Sebelah Timur : desa Sempu
Sebelah Barat : Desa Tokawi
Desa Jetis Lor terdiri dari 6 Dusun, 12 RW dan 32 RT keenam dusun itu adalah Dusun Krajan, Dusun Dawuhan, Dusun Petung, Dusun Guwo, Dusun Bendar, Dusun Tamansari. (Hargo/Gie)

Post a Comment

0 Comments