Terpilih menjadi Kades Petungsinarang, Suryadi akan PRIORITASKAN Jalan Poros Desa

Kades Petungsinarang, Suryadi akan PRIORITASKAN Jalan Poros Desa
Pacitan –EXSPRESNEWS.COM
Terpilih menjadi Kepala Desa Petungsinarang, Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan Suryadi akan segera bekerja keras menjadikan Desa Petungsinarang menjadi Desa Yang Maju dan Mandiri.
Suryadi akan melakukan beberapa hal diantaranya membangun Jalan Poros Desa. “Ini penting karena jalan merupakan akses yang harus dipenuhi karena menghubungkan aktivitas masyarakat diberbagai tempat, seperti ke arah Desa Mujing, ini akan kami lakukan, apalagi kondisinya saat ini masih memprihatinkan” ujar Suryadi.

Untuk kesehatan, kita akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mencukupi kebutuhan kesehatan didesanya, sambung Suryadi. “Kita juga akan mengusahakan mobil gratis untuk kesehatan baik untuk kelahiran maupun kepentingan yang lain,” lanjut Suryadi.

Dibidang pertanian, lanjut Suryadi, pihaknya berharap kendala para petani dapat diselesaikan. “Selama ini masih banyak kendala yang dihadapi oleh para petani, diantaranya banyak hama yang menghantui para petani seperti celeng dan lain sebagainya, harapan kita pihak terkait bisa membantu menyelesaikan permasalahan ini,” kata Suryadi.

Suryadi juga berharap, adanya anggota DPRD Pacitan dari Desa Petungsinarang bisa membantunya membangun Desa Perungsinarang. “Kita berharap bisa melakukan sinergitas dengan anggota DPRD Pacitan untuk memajukan desa ini, kalau dana desa fokus untuk pembangunan jalan poros maka pembangunan yang lain  bisa dibantu olehnya,” Harap Suryadi.

Permasalahan yang lain adalah ketersediaan air, kata Suryadi, “Karena kondisi geografis di Desa Petungsinarang seperti ini maka dimusim kemarau air menjadi hal yang langka, namun kita bisa mensiasati dengan menyediakan air bersih yang bisa menjadi Pendapatan Asli Desa, saya yakin dengan bekerja sama maka kita bisa menyelesaikan permasalahan yang ada dengan baik.” Pungkas Suryadi. (Hargo/Gie)

Post a Comment

0 Comments