Jalan Santai dan Pentas Seni Warnai Kemeriahan Puncak HUT ke-44 SMP Negeri 1 Parang.

Pemberangkatan jalan santai dalam rangka HUT SMP Negeri 1 Parang oleh Kepala Sekolah, Suparno.


Magetan, exspresnews.com - Berbagai kegiatan mewarnai Kemeriahan Hari Ulang Tahun SMP Negeri 1 Parang yang ke-44, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan.


Acara digelar mulai dari Rabu (03/01/2024), yang diawali dengan upacara pembukaan dan doa bersama yang dilaksanakan dengan penuh khidmat. Selain itu berbagai kegiatan perlombaan juga mewarnai kemeriahan HUT SMP Negeri 1 Parang, antara lain lomba menari, menulis kaligrafi, adzan, story telling, karaoke dan futsal.


Dan puncak perayaan HUT SMP Negeri 1 Parang, meriah dengan dengan menyelenggarakan jalan sehat serta panggung pentas kreasi yang disertai dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba pada Sabtu (06/01/2024).


Mengangkat tema "Budayaku Budaya Mutu", Suparno menjelaskan maksud dari tema tersebut adalah menjadikan SMP Negeri 1 Parang lebih maju, kreatif, berkembang sesuai dengan harapan masyarakat.


"Saya berharap di usia SMP Negeri 1 Parang yang ke 44 ini bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, murid-murid bisa lebih kreatif, berdaya saing dan berbudi pekerti luhur," tuturnya.


"Usia 44 merupakan suatu usia yang matang, jadi kami pun mengharapkan di usia matang ini, SMP Negeri 1 Parang bisa lebih maju, baik dari tenaga pendidik maupun anak didik kami," pungkas Suparno menutup wawancara dengan awak media. (ik)


 

1/Post a Comment/Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756