KPU Kabupaten Magetan Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPK Pilkada Tahun 2024.

 

Ketua KPU Magetan, Fahrudin, saat penandatanganan pakta integritas.

Magetan, exspresnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji PPK Pilkada tahun 2024.


Bertempat di Aula Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan, sebanyak 90 anggota PPK dari 18 Kecamatan yang berada di Kabupaten Magetan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Magetan, Fahrudin.


Fahrudin menekankan kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan yang telah dilantik hari ini untuk bekerja dengan baik penuh integritas dan mampu berkolaborasi dengan stakeholder yang ada.


"Jadi untuk PPK yang dilantik hari ini saya harapkan mampu menjalin kerjasama secara baik dengan stakeholder yang berada di masing-masing wilayah Kecamatan, yakni Forkopincam, tokoh masyarakat dan media tentunya," kata Fahrudin pada Kamis (16/05/2024).


Untuk meningkatkan kualitas kerja anggota PPK, baik yang baru maupun incumbent, KPU Magetan akan mengadakan orientasi tugas atau bimtek pada 19-20 Mei 2024 mendatang.


"Jadi kami akan terus melakukan evaluasi terhadap performa kerja PPK, kami berharap untuk PPK incumbent agar terus meningkatkan performanya dan untuk PPK yang baru bisa segera menyesuaikan," tutup Fahrudin. (ik/red*)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756