Bekerja Sesuai Pakta Integritas, Pesan Ketua DPRD Magetan, Sujatno Kepada Anggota PPK.

 

Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Sujatno.

Magetan, exspresnews.com - Ketua DPRD, Sujatno, hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Magetan tahun 2024 pada Kamis (16/05/2024).


Bertempat di Aula Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan, sebanyak 90 anggota PPK dari 18 Kecamatan di Kabupaten Magetan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Magetan, Fahrudin.


Sujatno mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK yang telah dilantik hari ini.

"Selamat kepada petugas yang dilantik sebagai anggota PPK hari ini, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan pakta integritas yang telah ditandatangani," ucap Ketua DPRD Magetan.


Lebih lanjut Sujatno menjelaskan bahwa salah satu kunci keberhasilan di Pilkada terletak di penyelenggara, untuk itu diharapkan para anggota PPK dapat bekerja dengan baik dan tetap menjaga integritas sehingga Pilkada Kabupaten Magetan tahun 2024 dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif.


Sementara itu di kesempatan yang sama, ketua KPU Kabupaten Magetan, Fahrudin, menekankan kepada seluruh anggota PPK yang telah dilantik untuk memiliki integritas yang tinggi dalam penyelenggaraan Pilkada serentak di Kabupaten Magetan serta berkolaborasi dengan stakeholder yang berada di Kabupaten Magetan.


"Jadi saya berharap untuk seluruh PPK yang telah dilantik bisa bekerja sama dengan baik, dan tentunya untuk PPK adalah jajaran Forkopincam di masing-masing kecamatan," pungkas Fahrudin. (ik/red*)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756