Nanik Sumantri Resmi Daftar Calon Bupati Ke Partai Golkar.

 

Nanik Sumantri saat daftar ke Partai Golkar.

Magetan, exspresnews.com - Nanik Endang Rusminiarti, mantan Wakil Bupati secara resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Magetan dari partai Golkar, Kamis malam (16/05/2024).


Juru bicara Partai Golkar Magetan, Didik Haryono menerangkan jika Nanik Sumantri telah secara sah dan resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dari Partai Golkar semalam. 


” Bu Nanik sudah resmi daftar ke Partai Golkar,” terang Didik Haryono pada Jumat (17/5/2024).


Didik menerangkan jika Nanik Sumantri serius maju sebagai Cabup dari Partai Golkar dalam pilkada mendatang. Selain itu menurut Informasi, Nanik Sumantri juga akan mendaftar ke partai Nasdem. 


"Masalah waktu, menunggu kesiapan tahapan pendaftaran dari Nasdem,” ujar Didik yang sebentar lagi akan dilantik sebagai anggota DPRD ini.


DPD Golkar menyambut positif atas keseriusan Nanik berangkat dari Partai Golkar, dan ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi Partai Golkar mulai dari DPD ll, Kecamatan sampai desa akan menguatkan barisan dalam mendukung Nanik Sumantri maju di Pilkada.


"Dari survey internal Partai Golkar, diketahui Nanik Sumantri memperoleh elektabilitas tertinggi, jadi jika beliau berangkat dari partai berlambang pohon beringin, maka sudah sesuai aspirasi dari internal partai, dn selanjutnya DPD Golkar Magetan akan berkoordinasi dengan DPD Jawa Timur," terangnya lebih lanjut.


Sesuai Juklak, dalam proses penjaringan calon pemimpin yang akan maju pilkada harus berkoordinasi dengan DPD Jawa Timur melalui koordinator wilayah Mataraman. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756