Jum'at Curhat, Polres Ponorogo Buka Pelayanan Curhat Kepada Warga Masyarakat

featured image
PONOROGO - Menindak lanjuti perintah pimpinan, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan "Jum'at Curhat" serentak diikuti juga oleh seluruh Polsek Jajaran.

Melalui Jum'at Curhat, Polres Ponorogo membuka ruang pelayanan curhat kepada masyarakat di bumi reog. Kali ini bertempat di aula Kelurahan Tonatan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jumat (30/12/2022).

Pelayanan curhat dibuat seperti saresahan, warga pun bisa menyampaikan unek-uneknya kepada Kapolres Ponorogo, AKBP Catur C. Wibowo. Beberapa melaporkan tentang kejadian yang ada di wilayah Kelurahan Tonatan.

“Kami membuka jumat curhat dibuka untuk melakukan sharing. Sehingga melaksanakan komunikasi dengan warga secara langsung,” ujar AKBP Catur.



Hasilnya, kata dia, ada yang meminta penambahan personel di beberapa titik. Menurutnya, Polres Ponorogo akan memaksimalkan akan penambahan personel di beberapa titik. Ada sekolahan yang pinggir jalan belum terbackup oleh personil.

“walaupun kami Polres ponorogo punya program sapa pagi, keterbatasan anggota belum semua terbackup oleh anggota untuk ngatur pagi kami evaluasi dan kami lakukan penambahan beberapa titik yang belum,” katanya.

Ada juga yang meminta membedah salah dayu pos kamling. Dia juga akan membantu permintaan pos kamling.

Perihal Jumat curhat, dia menyebut akan melaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Ponorogo. Dengan waktu yang tidak ditentukan.

“Ini sebetulnya dalam rangka menjalin komunikasi, mendekatkan diri polri dengan masyarakat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post