Lewat Program "Jum'at Curhat" Kapolsek Sukorejo Serap Keluhan Masyarakat

featured image

PONOROGO - Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi masyarakat dan polri polsek sukorejo melaksanakan program dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.




Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.S.Sos.M.H melakukan kunjungan langsung ke warga Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Jumat (30/12/2022).





Kapolsek melaksanakan sambang desa untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti tindak kriminal dan permasalahan sosial





Mendengar keluhan warga, Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo mengatakan bahwa Pihak polri akan mengintensifkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tidak kriminal yang meresahkan masyarakat.






” Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal ” ucap Kapolsek.






Di akhir kegiatan, Kapolsek Sukorejo menghimbau kepada masyarakat Desa Prajegan agar mengaktifkan kegiatan pos kamling dengan tujuan meminimalisir tindak kriminal polri tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat bila terjadi sesuatu segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif,"pungkasnya





(Humas)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756