Amankan Lebaran 1443 H, Kapolres Ponorogo Cek Kesiapan Pos Pantau Operasi Ketupat Semeru tahun 2022

  



PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. didampingi PJU cek kesiapan pos penyekatan jelang Operasi Ketupat Semeru 2022, pada Selasa (26/04/2022).


Ada empat pos pantau yang dicek antara lain Pos Pantau perbatasan Ponorogo - Jateng (Pos Biting), Pos Pantau HOS Cokroaminoto, Pos Pantau diwilayah Kecamatan Slahung dan Pos Pantau Perbatasan Ponorogo Trenggalek. 


Beberapa hal yang dicek oleh Kapolres yakni kesiapan dan kelengkapan data-data dan administrasi pendukung pada Pos Pam atau Pos Pantau.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2022 sebentar lagi akan dimulai.


"tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, juga meminimalisir terjadinya gangguan Kamseltibcar lalu lintas di wilayah Kabupaten Ponorogo," kata AKBP Catur 


Dari hasil pengecekan dibeberapa Pos Pantau, Kapolres menjelaskan bahwa segala persiapan data dan administrasi pendukung sudah cukup baik.


"Sehingga diharapkan hari H Nanti semua sudah ready personil akan kita tempatkan di pos pos tersebut," jelas AKBP Catur


Kapolres berharap pengamanan perayaan hari raya tahun ini tidak ada suatu kejadian yang menonjol.


"Kami bersama Instansi terkait akan terus bersinergi dan bekerja secara maksimal dalam pengamanan hari raya idul Fitri tahun 2022 ini," Tutup AKBP Catur


(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post