Polres Ponorogo Salurkan Zakat dan Infaq Dari Anggota dan PNS Beserta Keluarga

 




Ponorogo - Polres Ponorogo salurkan zakat dan infaq anggota dan PNS beserta keluarga Polres Ponorogo kepada PHL, Abang Becak, Cleaning Service, tukang parkir dan tukang bangunan bertempat di Aula Wengker Polres Ponorogo, Rabu (27/4/2022). 

Zakat dan infaq tersebut diserahkan langsung  oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo S.I.K., M.H. bersama PJU.


Selain itu sebagian zakat dan infaq Polres Ponorogo juga diserahkan ke kantor Baznas di Jalan Trunojoyo untuk dibagikan kepada yang berhak menerima. 

Penyerahan Uang Zakat Fitrah dan Infaq ke Baznas tersebut oleh Kabag SDM Polres Ponorogo yang diterima langsung oleh Ketua BAZNAS Kab. Ponorogo Bpk. Kholid, S.Ag., M.Pd.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Drs. Eko Condro Wasisto mengatakan bahwa pengiriman Zakat Fitrah ke Baznas sejumlah Rp. 15.180.000,- dan Infaq sejumlah Rp. 390.000,-.

"Sumber Zakat fitrah dan infaq ini dari anggota Polri, PNS Polri beserta keluarga besar Polres Ponorogo," Kata Kompol Eko Condro 

Eko Condro menjelaskan bahwa pemohon Zakat Fitrah di Polres Ponorogo dari Yayasan Yatim piatu di Kab. Ponorogo sejumlah 11 Yayasan.
"untuk mekanisme penyaluran zakat dan infaq sudah kami serahkan ke pihak Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)," jelasnya 

"Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat. Memang tidak besar tapi semoga membantu," pungkasnya 

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756