Kompol Nyoto, Pimpin Pengamanan Ibadah Natal di Ponorogo

Kapolsek Kauman, Kompol Nyoto memimpin pengamanan perayaan Natal di wilayah Kecamatan Kauman

Ponorogo - Ekspresnews.com
Polsek Kauman, Somoroto melakukan kegiatan pengamanan kegiatan ibadah perayaan Natal jemaat Gereja Utusan Panthekosta di Indonesia (GUPDI) yang bertempat di Desa Somoroto Kecamatan Kauman, Ponorogo. Sabtu (21/12/19).

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada umat kristiani dalam menjalankan ibadah perayaan natal. Sehingga, ibadah perayaan natal bisa dilaksanakan dengan khidmat oleh para jemaat.

Anggota Polsek Kauman melakukan sterilisasi sebelum perayaan Natal dilakukan


Kapolsek Somoroto, Kompol Nyoto,S.H.,M.H. memimpin pengamanan perayaan natal yang terdiri dari 8 personil Polri dan 5 personil Koramil. Satu jam sebelum kegiatan, anggota Polsek Somoroto melaksanakan sterilisasi  gereja hingga dipastikan tidak ada benda - benda yang berbahaya dan dapat mengganggu jalannya ibadah.

"Kami all out dalam mengamankan ibadah natal, bersama Koramil Kauman kita pastikan kondisi lingkungan gereja steril, tidak ada benda berbahaya dan mencurigakan". Ujar Kapolsek.

Selepas kegiatan ibadah, Wawan pengurus gereja yang mewakili para jemaat tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Polsek Somoroto dan Koramil Kauman atas pengamanan yang diberikan. (Wan/Jon)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756