Bertemu masyarakat saat Jum'at Curhat, Kapolsek Badegan minta waspada Bencana alam

featured image
Kapolsek Badegan bersama dengan jajarannya pada hari Jumat (03/02/2023) menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Ruang Sarasehan Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek yang hadir bersama dengan para Kanit dan anggota Polsek Badegan ditemui langsung oleh Kyai Agus Magfur Pimpinan Ponpes Hasan Menadi Badegan.

Terlihat juga Masyarakat di lingkungan Pondok juga ikut hadir dalam kegiatan itu.

Dalam sambutannya, Kapolsek Badegan mengucapkan salam hormat dan ucapan terimakasih kepada hadirin dalam acara Jum'at Curhat hari ini.

"Kami menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat agar waspadai Bencana alam. Dan
Menghimbau kepada Pengurus Pondok dan masyarakat sekitarnya untuk waspadai Bencana alam mengingat cuacanya extrem," ucapnya.

Sementara dalam sesi tanya jawab, salah seorang warga bernama Adi menanyakan akses jalan menuju Pondok jalannya licin dan berlubang.

"Kami berharap untuk segera diperbaiki mengingat sangat membahayakan pengendara," pintanya.

Menanggapi keluhan warga, dengan tegas Kapolsek menyampaikan bahwa curhatan dari masyarakat terkait jalan berlubang akan disampaikan kepada instasi terkait.

"Curhatan dari semua pihak akan ditindak lanjuti Polri guna ciptakan situasi Kecamatan Badegan kondusif," jelas AKP Haryono.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan bahwa saran masukan dari semua pihak diterima guna sebagai bahan evaluasi sehingga Polri semakin baik dan dicintai masyarakat. (Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756