Polres Ponorogo Memberikan Wawasan Bahaya Radikalisme Dan Terorisme Bagi Pekerja Migran

 

PONOROGO, Anggota Sat Intelkam Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan kontra radikal yang dikemas Ngobrolin Radikalisme dan Terorisme dalam rangka Pencegahan dan Peningkatan Daya Tangkal Pekerja Migran Indonesia Kab. Ponorogo bertempat di Ruang OPP Disnaker, Kamis (25/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan BP 2MI Kab. Ponorogo Sdr. Gilang, Kasubnit 2 Unit IV Satintelkam Polres Ponorogo Aipda Eko Satriyo beserta Anggota, Calon Pekerja Migran Indonesia Kab. Ponorogo.

Tim dari Kasubnit 2 Unit IV Satintelkam Polres Ponorogo Aipda Eko Satriyo menyampaikan bahwa, kegiatan ini salah satu upaya memberikan pengetahuan dan wawasan terkait bahaya radikalisme dan terorisme.

"Dalam rangka pencegahan dan peningkatan daya tangkal Pekerja Migran Indonesia di kantor Disnaker Ponorogo, "kata Aipda Eko Satriyo.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini bermanfaat bagi para Pekerja Migran Indonesia Kab. Ponorogo dalam menangkal bahaya radikalisme dan terorisme.

"Harapan kami, semoga sedikit pembekalan wawasan ini bisa bermanfaat bagi tenaga kerja migran Indonesia Kab Ponorogo, "tutupnya.

 

(humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca :