Kapolres Ponorogo Kunjungi Ponpes Hasanul Hidayah Desa Bajang Balong



PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si melaksanakan kunjungan ke pimpinan Pondok Pesantren Hasanul Hidayah Desa Bajang Kecamatan Balong, Sabtu (17/6).

 

Hadir dalam tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si, PJU Polres Ponorogo, pimpinan Ponpes Hasanul Hidayah. K.H. Ma'ruf Mukhtar (Multazar PC. NU Ponorogo).

 

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa, dalam kunjungannya di Ponpes Hasanul Hidayah Desa Bajang Kecamatan Balong tersebut, dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh agama terutama pimpinan pondok pesantren. 


"Kunjungan ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi, komunikasi, dan sinergitas Polres Ponorogo dengan para tokoh agama dan pimpinan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Ponorogo, "kata AKBP Wimboko. 


Lebih lanjut, AKBP Wimboko menambahkan kunjungannya tersebut, juga dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo. 


"Tugas Polri tidak akan bisa berhasil tanpa ada kerjasama dari semua pihak, oleh sebab itu kami aktif melakukan silaturahmi ke pimpinan Pondok Pesantren, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo, "imbuh Kapolres Ponorogo. 


Sementara itu, pimpinan Ponpes Hasanul Hidayah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Ponorogo beserta rombongan. 


"Kunjungan Kapolres ke Ponpes-ponpes merupakan nilai yg positif, semoga dapat menjalankan tugas dengan lancar, dan menjadi Ponorogo yg kondusif, "tutupnya. 


Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan cinderamata dari Kapolres Ponorogo kepada pimpinan Pondok Pesantren Hasanul Hidayah.




(humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756