Kapolsek Sukorejo Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pengesahan Calon Warga Baru PSHT Ranting Sukorejo


 PONOROGO, Kapolsek Sukorejo menghadiri rapat koordinasi rencana pengesahan calon warga Baru PSHT Ranting Sukorejo bertempat dirumah Sdr. NURKOLIS / Ketua Ranting alamat Dkh. Pacar Rt 02 Rw 01 Ds. Prajegan, Senin (31/7/2023) pukul 10.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo, S.Sos, M.H, Ketua PSHT Ranting Sukorejo Waka Polsek Sukorejo Ipda Mulyono S.H. Pengurus PSHT Ranting Sukorejo Ps. Kanit Propam, Ps. Kanit Intelkam, anggota Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo S.Sos, M.H menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Sukorejo sangat aman dan kondusif. Untuk itu, pihaknya berharap kegiatan pengesahan calon warga Baru PSHT Ranting Sukorejo juga dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

"Kami tekankan saat keberangkatan maupun kepulangan peserta agar dari masing-masing rayon menggunakan roda empat. Jika ada yang menggunakan roda dua agar mematuhi etika dan patuh peraturan berlalu lintas, "kata AKP Pitoyo.

Lebih lanjut Kapolsek Sukorejo menambahkan, pihaknya menghimbau kpada peserta maupun pendamping tidak diperbolehkan membawa tongkat, sajam maupun miras dan lainnya.

"Kepada pengurus agar bisa memberikan edukasi kpd seluruh peserta dan warga pendamping untuk saling memelihara Kamtibmas. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Ketua maupun pengurus ranting agar menginfokan warganya terkait tasyakuran calon warga baru. Dalam bentuk hiburan musik tidak di ijinkan. Yang diijinkan hanya kegiatan bentuk keagamaan atau pengajian. Seluruh perguruan apapun dilarang mengadakan kegiatan dalam bentuk hiburan musik. Dan mari kita sama-sama ikut menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukorejo, "tutupnya.


(humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756