Kapolres Ponorogo Mengikuti Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi Covid 19 Dengan Wakapolda Jatim




PONOROGO - Percepatan Vaksinasi Covid 19 digelar secara serentak di seluruh Jawa timur. Dimana di Kabupaten Ponorogo Percepatan Vaksinasi Covid 19 digelar di SMK PGRI 2 Ponorogo dengan sasaran sebanyak 506 siswa / pelajar untuk dosis 2 dan Booster.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Ardiansyah, S.Sos., M.Han., Kadinkes Dyah Ayu Puspitaning Arti, SKM.  


Selain itu, Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo Syamhudi Arifin, S.E., M.M., PJU Polres Ponorogo, Kapolsek, Danramil Babadan dan Para guru serta murid SMK PGRI 2 Ponorogo.



Kehadiran Kapolres bersama pejabat yang lain untuk memantau pelaksanaan vaksin di SMK PGRI 2 Ponorogo.  Selain itu,  juga mengikuti zoom meeting dengan Wakapolda Jatim, Jum'at (13/01/2023). 


Dalam acara Zoom meeting Wakapolda Jatim menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat dan pelaksanaan vaksinasi ini digelar secara serentak di seluruh jajaran Polda Jatim di masing - masing Satwil.


Saat ini Pju Polda Jatim berada di daerah Taman Kabupaten Sidoarjo dan dapat terlihat masih banyak antusias masyarakat / pelajar untuk mengikuti kegiatan vaksin.


Lanjut, Wakapolda Jatim, akhir-akhir ini sering terjadi perselisihan yang melibatkan perguruan pencak silat di beberapa di wilayah Jatim. 


Dia meminta untuk meningkatkan sinergitas dengan instansi samping guna mencegah maupun meminimalisir kejadian - kejadian yang mengarah pada gangguan kamtibmas.


Sedangkan untuk percepatan vaksinasi, Wakapolda Jatim meminta harus terus dilaksanakan dengan menggandeng instansi - instansi yang membidangi mengingat virus Covid 19 masih ada.



Terakhir, Wakapolda Jatim mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan Jum'at curhat serta percepatan Vaksinasi dan upaya dalam menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Jatim.


Setelah Pemerintah pusat resmi mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada akhir tahun 2022, Polres Ponorogo Polda Jatim bersama instansi terkait tetap menggalakkan vaksinasi covid 19. Baik itu dosis 1, dosis 2 maupun booster. 


(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post