Polsek Pudak Bersama Inkait Dan Warga Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak




PONOROGO - Kapolsek Pudak Polres Ponorogo Polda Jatim Iptu Baderi, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan perbaikan jalan rusak jalur utama Pudak, Kamis (08/12/2022) .

Mereka bersama pemerintah Kecataman Pudak, TNI Koramil Pudak serta kepala Desa Se-Kecamatan Pudak dan warga setempat bergotong royong perbaiki jalan, dengan menambal jalan yang rusak parah dengan mengunakan aspal yang diberikan oleh dinas PU. 

"Dilaksanakan ini atas dasar hasil rapat koordinasi pada kamis tanggal 1 Desember 2022 dirumah dinas Camat Pudak oleh muspika Pudak serta Kades Se-Kecamatan Pudak," kata Kapolsek Pudak Iptu Baderi 

Adapun jalan yang di perbaiki, dikatakan Kapolsek adalah jalur utama, mulai dari perbatasan wilayah Kecamatan Pulung -  Pudak sampai dengan Desa Krisik Kecamatan Pudak. 

Menurutnya, jalan adalah merupakan sarana yang fital untuk melakukan perkembangan laju ekonomi di wilayah kec.Pudak.Selain itu, melihat kondisi jalan yang rusak parah sehingga dikawatirkan akan mengakibatkan terjadinya kecelakaan. 

"maka kami bersama muspika, TNI Koramil Pudak, Kades Se-Kec. Pudak dan warga masyarakat setempat gotong royong menambal jalan yang rusak tersebut," tutup Kapolsek 

Hadir dalam kegiatan, muspika kec.pudak, TNI Koramil Pudak, Kepala desa se kec.pudak beserta perangkatnya dan warga masyarakat setempat. 

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756