Jalin Sinergitas, TNI Polri Di Somoroto Ponorogo Gelar Apel Bersama 

featured image
PONOROGO - Dalam rangka menjalin sinergitas, TNI Polri Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim bersama Koramil 0802 -05 Kauman menggelar apel bersama bertempat di halaman apel koramil 0802 -05 Kauman, Somoroto Kab. Ponorogo, Senin pagi ( 05/12/2022)

Kegiatan apel bersama TNI-Polri tersebut dipimpin oleh Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono, S.H. dengan didampingi Batu ud koramil 0805- 02 Kauman mewakili Danramil.



Kegiatan tersebut diikuti sekitar 20 personil gabungan TNI Polri terdiri dari para kanit, panit baik dari Polsek maupun Koramil.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Somoroto Kompol Beni Hartono mengatakan, bahwasanya kegiatan apel bersama ini sangat penting.

"Tujuannya untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa juga sebagai momentum memelihara persatuan dan kesatuan antara sesama aparat, sehingga tercapai sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas di lapangan," katanya

Sementara itu, Batuud Koramil 0805- 02 Kauman Peltu Harianto menyampaikan bahwa apel bersama ini merupakan penekanan dari Panglima TNI untuk meningkatkan sinergitas dengan kepolisian dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

"Kami siap bersinergi, akan selalu mendukung tugas Kepolisian dan semoga dengan terlaksananya apel bersama ini, diharapkan kedepan TNI Polri semakin solid, seiring sejalan dalam menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara kita," pungkasnya

(Humas)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post