Polsek Pulung Gelar Bakti Sosial Di Rumah Ambruk Akibat Hujan Deras

featured image
PONOROGO - Kapolsek Pulung Iptu Hariadi, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial dirumah Purnomo, 52 Thn warga Dkh Krajan Rt 1 Rw 2 Ds Sidoharjo Kec. Pulung Kab. Ponorogo, Sabtu (19/11/2022)

Mereka bersama masyarakat setempat bergotong royong memperbaiki rumah Purnomo yang roboh pada saat terjadi hujan deras beberapa waktu lalu, Kayu penyangga rumah rapuh karena termakan usia.

"Saat ini kami melaksanakan kegiatan sosial, bergotong royong membenahi rumah Pak Purnomo yang roboh pada saat hujan deras beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan ini kami juga dibantu warga setempat," kata Kapolsek Pulung Iptu Hariadi, S.H.



Selain itu, mereka juga memberikan bantuan berupa sembako beras kepada Purnomo serta memberikan motivasi untuk tetap sabar dan semangat. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada Purnomo.

"Sebagai bentuk kepedulian kami juga memberikan bantuan beras kepada Pak Purnomo dan kami berikan motivasi bahwa kejadian ini memang musibah maka harus tetap sabar," jelasnya



Kapolsek Pulung Iptu Hariadi berharap apa yang dilakukan bersama anggotanya ini bisa sedikit membantu meringankan beban Purnomo.

"Tak banyak yang bisa kami lakukan, semoga sedikit tenaga dan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka," katanya

Sementara itu, Purnomo mengaku senang dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pihak Kepolisian Polsek Pulung atas bantuan tenaga maupun materi.

"Terima kasih Pak Kapolsek, semoga bantuan tenaga dan materi ini menjadi amal panjengan sedoyo, ugi berkah lan barokah," tutup Purnomo

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756