Jumat Sedekah,Polsek Mlarak Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

featured image
Mlarak,Ponorogo-Cuaca ekstrim dengan Curah hujan cukup tinggi belakangan ini mengakibatkan sejumlah wilayah kec.Mlarak terendam banjir, Dalam Kegiatan Jumat Sedekah Polsek Mlarak melaksanakan Baksos Memberikan Paket Sembako Kepada Warga Desa Jabung Yang terdampak Bencana Banjir.

Penyaluran bantuan sosial (bansos) langsung dipimpin Wakapolsek IPDA Budioyo bersama Anggota jaga Polsek Mlarak.

"Bansos ini kami berikan kepada masyarakat di Desa Jabung dan sekitarnya. Sedangkan, untuk wilayah terdampak lainnya akan kami salurkan segera mungkin,”Ungkap Wakapolsek IPDA Budioyo Saat kegiatan berlangsung.Jumat(21/10/22)

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo melalui IPTU Rosyid Effendi mengatakan bansos yang diberikan kepada masyarakat merupakan wujud empati dan kepedulian Polri atas bencana alam banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi belakangan ini dan Bagikan Paket Sembako Dari Kapolres Ponorogo.

“Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi. Keprihatinan tersebut kami wujudkan dengan mendatangi langsung lokasi banjir untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” Tutur Kapolsek Mlarak

Selain bantuan sembako, lanjut Kapolsek Mlarak, pihaknya juga membagikan vitamin dan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat dalam menghadapi ancaman wabah penyakit yang muncul bersamaan dengan musibah banjir.

“Meski pembagian vitamin ini terbatas. Semoga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup serta menjaga kondisi kesehatan ditengah kondisi banjir saat ini,” tutup (humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post