Kenaikan harga BBM sebagian Masyarakat Ponorogo tidak panik : Seperti ini adalah hal yang biasa terjadi

featured image
PONOROGO - Setelah Pemerintah umumkan Kenaikan harga BBM, sebagian warga masyarakat Kabupate Ponorogo tidak panik dan stock ketersedian BBM masih aman.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang warga masyarakat Ponorogo yang hendak mengisi BBM di sebuah SPBU. Menurut warga tersebut kenaikan BBM ini hal yang biasa terjadi, asalkan stock ketersedian BBM relatif masih aman.

''Ya kenaikan ini memang terasa agak berat apalagi sektor ekonomi saat ini lagi di masa pemulihan usai terdampak Covid 19 dan ditambah lagi peperangan di kedua pihak negara yang menyebabkan harga pasar minyak dunia naik, yang terpenting bagi kami stock BBM tidak langka dan bahan pokok stabil.'" ujarnya

Sementara itu dari hasil Pantauan petugas dibeberapa SPBU, Fuel terminal dan Pertashop di Kab.Ponorogo tidak nampak antrian Roda dua maupun roda empat.

"Saat ditetapkan naiknya Harga BBM siang tadi, kami terus melaksanakan pemantauan di beberapa SPBU, hasilnya tidak nampak antrian roda dua maupun roda empat, intinya situasi sampai saat ini masih kondusif," katan salah satu petugas dari kepolisian itu.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756