CFD Anggrek Reyog Ponorogo, Polres Ponorogo berikan layanan kepada Masyarakat

featured image
PONOROGO - Polres Ponorogo menggelar Car Free Day bertajuk Anggrek Reyog Ponorogo di Jalan Baru Ponorogo, Ahad (04/09/2022).

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo pihaknya menggelar Car Free Day adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kami juga menggelar kegiatan yang sifatnya melayani masyarakat diantaranya Pelayanan SKCK Keliling, Pelayanan Samsat Keliling, Pelayanan kesehatan, Pelayanan laporan pengaduan," ucap Kapolres Ponorogo.

Selain itu, jelas AKBP Catur, anggota Polres Ponorogo juga membagi bagi Brosur tentang Bimbel masuk Polri dan Brosur tata cara Bayar Pajak kendaraan bermotor.

"Kami juga membagi bagi Doorprice kepada masyarakat," tambahnya.

Dalam kegiatan CFD Anggrek Reyog Semeru Ponorogo, Kapolres Ponorogo juga menyampaikan bahwa pihaknya juga menyampaikan beberapa pesan pesan kamtibmas dan pesan kamseltibcarlantas.

"Diantaranya mengoptimalkan kembali Pos Kamling di Lingkungan masyarakat agar tercipta Situasi Kamtibmas yang kondusif dan penekanan kepada para oengendara kendaraan bermotor baik R2 dan R4 agar hati-hati dalam berkendara bermotor utamakan keselamatan dan lengkapi dengan persyaratan berkendara diantarnya memakai helm berstandart dan membawa SIM dan STNK serta sesuai Speaktek dari Pabrik." Tutup AKBP Catur Cahyono Wibowo.

Dalam acara CFD ( Car Free Day ) Anggrek Reyog Polres Ponorogo juga di hibur oleh penampilan Police Band dari Polres Ponorogo yang terdiri dari Polwan dan Polki serta anggota Polres Ponorogo lainya.

Menurut salah satu pengunjung Car Free Day, Andri, dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya berharap kegiatan CFD Anggrek dapat dilaksanakan secara rutin di Kota Ponorogo." Ucapnya.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756