Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polres Ponorogo Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

featured image
Ponorogo - Dalam memperingati Hari jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada 1 September mendatang, Polres Ponorogo melaksnakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah bertempat di Aula Wengker Polres Ponorogo.

Adapun Peserta kegiatan bakti kesehatan Donor darah diikuti oleh Polwan Polres Ponorogo, ASN wanita Polres Ponorogo dan Anggota Polres Ponorogo.

Sebelum pengambilan darah peserta terlebih dahulu cek tensi dan cek Gol darah oleh PMI Kab.Ponorogo

Senior Polwan Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H.,M.H.,M.M. menyampaikan kegiatan Bakti kesehatan Donor darah berkerjasama dengan PMI kab.Ponorogo yang diikuti oleh sebanyak 19 Personil.

"Donor darah digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022. Ini merupakan kegiatan pembuka, nantinya akan diikuti dengan kegiatan yang lain,’’ kata Kompol Meridiani saat meninjau kegiatan Donor Darah, Rabu (03/08/2022).

Menurutnya, sangat berguna bagi orang banyak, dimana hasil dari donor darah ini akan disimpan di PMI Untuk Selanjutnya dipersiapkan bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Wakapolres Kompol Meridiani menambahkan bahwa akan ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka sambut Hut Polwan Ke-74 dan mengucapkan terima kasih kepada Polwan, ASN wanita Polres Ponorogo dan Anggota Polres Ponorogo yang turut serta berkontribusi dalam kegiatan Ini.

“Semoga kegiatan bhakti sosial kemanusiaan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dan setetes darah darah kita sangat bisa menentukan kehidupan bagi orang yang sedang membutuhkan."Tutupnya
Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan tertib.(**19/YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post