Kapolsek Somoroto Berikan Himbauan Jukir Dan Sosialisasi Tentang Cara Beri Aba-aba Dan Penataan Serta Kendaraan Saat Parkir

featured image
Ponorogo -Kapolsek Sumoroto bersama Kanit Lantas Polsek Somoroto menggelar Himbauan kepada Jukir/Tukang Parkir dan Sosialisasi Tentang Cara memberi aba aba berlalu lintas dan Penataan Parkir yang benar serta keamanan kendaraan saat Parkir.Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mapolsek Sumoroto.Rabu(03/08/22)

Nampak hadir dikegiatan tersebut Kapolsek Somoroto,Kanit lantas Polsek somoroto,Kanit Sabhara Polsek Somoroto,Pegawai Dinas Pasar bagian Parkir Pasar Somoroto dan Para jukir pasar Somoroto.

Kanit Lantas Polsek Somoroto AKP Topik Dwi Danarko menyampaikan himbauan dan sosialisasi tata cara mengatur dan aba aba saat kendaraan akan parkir dan menjalankan kendaraan setelah parkir.
"Yang harus di perhatikan kepada Jukir cara mengurai kendaraan saat terjadi penumpukan yang menyebabkan macet dilokasi sekitar area parkir."tuturnya

Kemudian cara memberi aba aba saat menyebrang dan memperhatikan kedaraan saat akan berhenti parkir.

Kanit lantas Polsek somoroto Berharap Jukir memberikan contoh berlalu lintas yang baik dan aba aba memakai Pluit yang benar.

Sementara itu Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono menyampaikan dihadapan para jukir kewaspadaan dalam
Menjamin keamanan selama kendaraan diparkir dan keamanan penyimpanan Helm digunakan fungsi/alat keamanan yang ada pada kendaraan.

"Perlunya kesabaran dan kesadaraan saat menghadapi masyarakat yang kurang Paham dengan aba-aba sedang.diberikan untuk dipatuhi dan dilaksanakan ."imbuhnya

Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib(**19/YY).

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756