Kapolsek Mlarak Bersama Anggota Takziah Di Rumah Duka Almarhumah Ibu Kandung Anggota Polsek Mlarak Desa Brahu Siman

featured image
Ponorogo-Kapolsek Iptu Rosyid Effendi bersama anggota Polsek Mlarak melaksanakan Takziah di rumah almarhumah Ibu BOYATIN Binti Sirmadi (Ibu Kandung dari AIPTU AGUS BOWO CAHYONO anggota Polsek Mlarak ) bertempat di Desa Brahu Kec. Siman Kab. Ponorogo. Rabu (03/08/2022).

Dari Polsek Mlarak yang Hadir bertakjiyah antara lain Kapolsek Mlarak,Waka Polsek Mlarak ,Kanit Binmas Polsek Mlarak. Kanit Patroli Polsek Mlarak , Kanit IK Polsek Mlarak dan anggota Polsek Mlarak.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi saat dikonfirmasi menyampaikan Bahwa pada hari Selasa ( 2 Agustus 2022) sekitar pukul 21.00 Wib, Almarhumah Ibu BOYATIN Binti Sirmadi yang adalah Ibu Kandung dari AIPTU Agus Bowo Cahyono Anggota Polsek Mlarak telah meninggal dunia (Karena Sakit).

Dengan adanya perihal tersebut Kapolsek Mlarak bersama anggota Polsek Mlarak melaksanakan giat Takjiyah kepada Keluarga dari AIPTU AGUS BOWO CAHYONO.

3- Kapolsek Mlarak bersama Anggota memberikan Ucapan berbela sungkawa serta memberikan Doa "Semoga Almarhumah *IBU BOYATIN Binti SIRMADI Dipanggil Allah dengan Husnul Khotimah di ampuni Dosa Dosanya dan di terima amal ibadahnya."ucapnya

Selanjutnya,Kapolsek Mlarak menyerahkan Sumbangan dari Polres Ponorogo dan Polsek Mlarak sebagai Rasa Turut berduka cita dari Kesatuan Polri kepada keluarga dari anggotanya yang mengalami berduka.

"_Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar."tutupnya(**19/YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post