Meriahkan HUT RI Ke-77, Polsek Sukorejo Gelar Lomba Agustusan




PONOROGO - Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 , Polsek Sukorejo menggelar kegiatan lomba anggota polsek dan masyarakat di sekitar mako bertempat di halaman Mako polsek Sukorejo Rabu (17/8/2022)

hadir dalam kegiatan itu , Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.S.Sos.M.H. , Wakapolsek Sukorejo IPTU Nurul Hidayah , Anggota Polsek Sukorejo, Bhayangkari dan Para Peserta lomba yang diikuti anggota polsek dan masyarakat di seputaran mako polsek.

Pelaksanaan Lomba peringati HUT RI ke 77  di lingkungan mako polsek seperti lomba balap kelereng, makan kerupuk, meletuskan balon air dan memasukan paku dalam botol kegiatan lomba terlihat semarak dan larut dalam kegembiraan di HUT RI ke 77.

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.S.Sos.M.H Saat di konfirmasi  mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Lomba dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 di lingkungan mako polsek sukorejo

“Selain memperingati hari kemerdekaan, lomba juga memperkokoh kebersamaan dan keharmonisan antar personel polsek sukorejo dan masyarakat dilingkungan mako polsek.

Tak jarang gelak tawa lepas dari anggota dan masyarakat menyaksikan perlombaan ini  Sehingga tidak ada jarak antara masyarakat dan anggota., Tambahnya

“Dengan adanya kegiatan ini, sesuai harapan dapat menambahkan rasa syukur bagi personel dan masyarakat sebagai wujud  menghargai jasa pahlawan,” pungkasnya.

( Humas )

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756