Ketua PCNU Ponorogo Mengajak Masyarakat Bijak Dalam Berita terkait Polri

featured image
Ponorogo- Drs H. Fatcahul Azis.M.A Ketua PCNU Ponorogo,Dengan ini mengapresiasi Kinerja yang luar biasa dari Bapak Kapolri beserta jajarannya atas kinerjanya yang Profesional menangani kasus Penembakan Brigadir J oleh FS.

Dikatakan,bahwa Profesionalitas kepolisian ini sangat teruji dan terkait dengan berita- berita polri mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Ponorogo untuk tidak mudah terpancing atau terprovokasi dengan adanya berita-berita yang kurang tepat atau Hoaks

"Saya juga menghimbau Kepada Masyarakat Ponorogo tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak memberikan peluang atau celah manapun untuk memfitnah Kepolisian Republik Indonesia (Polri)."tegas Drs H. Fatcahul Azis.M.A Ketua PCNU Ponorogo,Jumat(26/08)

Ia menganggap tanggapan yang berlebihan terhadap pemberitaan tentang oknum Polri yang melakukan kesalahan tanpa mengetahui dengan pasti, maka secara tidak langsung telah ikut menghakimi dan menyebar fitnah.

"Serahkan kepada pihak yang berwenang karena mengingat kita tidak mengetahui pasti,Mudah mudahan kepolisian Republik Indonesia semakin mendapat presisi dan kepercayaan oleh masyarakat."Pungkasnya

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756