Kapolsek Somoroto Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Terpilih,Kec Kauman

featured image
Ponorogo-Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono.S.H menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa Sekretaris Desa terpilih di pendopo kecamatan kauman pada Selasa (09/08/2022).

Pelantikan Perangkat Desa yang disaksikan oleh Camat Kecamatan Kauman beserta staff, DPMD, Kapolsek dan Koramil Babhinkamtibmas, Babinsa, perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Ketua RT dan RW, anggota Bumdes dan tokoh masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono, S.H mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa Sekdes yang baru dilantik, semoga dengan dilantiknya Sekdes terpilih dan kasi pelayanan Desa dapat memajukan Desa masing - masing sekaligus bisa bersinergi dan bekerjasama dengan Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, “ujarnya.

“Karena Jabatan Sekdes sangat penting sebagai wakil Kepala Desa, saya berharap setelah pelantikan Pemdes akan berjalan lebih efektif”, ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa sebagai Perangkat Desa harus senantiasa bisa melayani masyarakat dengan tulus ikhlas serta bisa mendengarkan keluh kesah yang berada di masyarakat. Selain itu juga tetap bekerjasama dengan Kepolisian dan TNI untuk melayani masyarakat melalui sinergitas tiga pilar harus bisa hadir ditengah – tengah masyarakat akan beradaan kita untuk melayani.

“Mari kita terus tingkatkan sinergitas tiga pilar agar masyarakat benar – benar merasakan akan pelayanan kita”, imbuh Kapolsek.

Berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus covid 19, tidak lupa Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain ketika berinteraksi serta menjaga dan meningkatkan imunitas untuk terhindar dari penularan virus covid 19.

“Wabah virus masih ada, tetap jaga kesehatan dengan patuhi protokol kesehatan”, pesan Kapolsek.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756