Peringati 10 Muharram 1444 H, Kapolres Ponorogo Santuni Anak Yatim Piatu

featured image
PONOROGO - Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo memimpin do'a bersama dan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Aula Wengker Polres Ponorogo, Senin (08/08/2022).

Menurut Kapolres Ponorogo, kegiatan mulia itu dalam rangka memperingati Hari Asyura atau 10 Muharram 1444 H.

"Pada hari baik ini, kami (Polres Ponorogo) melaksanakan do'a bersama dan santunan anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Amin Mlarak Ponorogo," ucap AKBP Catur Cahyono Wibowo kepada Awak Media.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kegiatan itu adalah untuk menciptakan sinergitas antara institusi Polri dengan lembaga keagamaan yang didalamnya ada anak Yatim Piatu.

"Kita meyakini, dengan do'a yang dilafalkan akan semakin mempermudah kita semua dalam melaksanakan tugas demi situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Ponorogo," lanjutnya.

AKBP Catur Cahyono Wibowo juga berharap dengan bantuan yang diberikan akan membantu Anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Amin Mlarak Ponorogo.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan akan membantu Anak-anak Yatim Piatu sehingga mereka akan menjadi sosok yang berguna bagi bangsa dan negara di masa yang akan datang." Tutup Kapolres Ponorogo.

Kegiatan itu juga diisi dengan Tausiyah oleh Ust Aiptu H Djarwo dan ditutup dengan do'a bersama.

(humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post