Jelang Hari jadi ke 74, Polwan Polres Ponorogo Ikuti test Urin

featured image
Ponorogo - Dalam Rangka hari jadi Polwan ke 74 yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, Puluhan personel gabungan Polwan Polres Ponorogo ikuti Apel Gabtiplin dan test Urine bertempat di Mapolres Ponorogo, Kamis ( 25/08 )

Kegiatan dipimpin langsung senior Polwan Polres Ponorogo juga selaku Wakapolres Kompol Meiridiani, S.H., M.H, M.M. di dampingi Kanit Propam Iptu Sultoni, S.H. Adapun dalam kegiatan tersebut kurang lebih 55 personil Srikandi Polwan polres Ponorogo menjalani test urine.

Selain tes urine, kegiatan gaktibplin terhadap para Polisi Wanita tersebut menyasar sikap dan penampilan masing-masing personel, mulai dari penggunaan pakaian dinas Polri hingga kelengkapan surat administrasi perorangan seperti Kartu Tanda Anggota Polri, Kartu Tanda Penduduk, Surat Izin Mengemudi maupun Surat Izin Memegang Senjata Api Dinas Polri.

Kompol Meiridiani menyampaikan seluruh anggota Polwan yang bertugas di Polres Ponorogo seringkali mengikuti kegiatan gaktibplin, baik yang diselenggarakan oleh Sipropam.

"Tentunya kegiatan ini rutin kami ikuti untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme kami sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tuturnya

Lanjut Kompol Meiridiani menambahkan Adapun hasil kegiatan tes urine hari ini, alhamdulilah tidak ada temuan atau nihil.

"Semoga dengan bertambahnya usia kami nanti, seluruh anggota Polwan yang ada di Kabupaten Ponorogo senantiasa disiplin dan profesional untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara.” tutupnya

(humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756