Razia Gabungan Penyekatan Hewan Ternak Masuk Wil.Ponorogo diPertigaan Tumpak Lego kec.Ngarayun

featured image
Ponorogo-Kegiatan Razia gabungan dan penyekatan hewan ternak yang masuk ke wilayah Ponorogo bertempat dipertigaan tumpak Lego Desa Ngrayun Kec.Ngrayun Kab.Ponorogo.Minggu(24/07).

Kapolres Ponorogo AKBP Catur.C.Wibowo melalui Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono,S.H mengatakan kegiatan Razia ini bekerjasama TNI dan dinas terkait dalam antisipasi penyebaran PMK masuk diwil kab.ponorogo.
"Sasaran razia dan penyekatan hewan ternak sapi /kambing yang akan masuk dari luar wilayah kabupaten Ponorogo."Kata Kapolsek Ngrayun

Menurut Kapolsek Ngrayun hasil kegiatan Razia dan Penyekatan yang dilaksanakan petugas gabungan menghentikan kendaraan yang membawa kambing Roda dua sebanyak 5 kendaraan dan roda empat sebanyak 8 kendaraan.
"Setiap kendaraan disemprot dengan desinfiktan dan tindakan yang diambil untuk putar balik,menunggu sampai ada pencabutan penutupan hewan ternak."ungkapnya

Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut sebanyak 7 pers antara lain staf kecamatan Ngrayun,anggota Polsek Ngrayun,anggota Koramil Ngrayun,Dinas pertanian dan peternakan kab.ponorogo dan BPBD kab.ponorogo.

Selama kegiatan berjalan aman,lancar dan kondusif(**19/YY)

Post a Comment

0 Comments