Susianto SH, Putra Asli Ngrayun yang terjun ke Dunia Hukum

Pewarta : Nanang Wibowo


Susianto SH, praktisi hukum asal Ngrayun bersama Anggota DPR RI Gatot Sudjito.
(Foto - Nanang Wibowo)

Ponorogo - Portalnews Exspres
Susianto SH begitu orang mengenal sosok yang ramah dan grapyak. Praktisi yang berasal dari Desa Cepoko Ngrayun ini sangat familier dikalangan aktivis, baik di Ponorogo maupun regional Jawa Timur.

Pria yang bertempat tinggal di Desa Gundik Slahung dan berputra satu ini.mengaku dirinya terinpirasi dengan Prof Misranto yang menjadi Komisi Yudisial. "Selain itu, saya juga sangat ngefans kepada Suryadi tokoh reformis yang ikut menggodok aturan sehingga Presiden bisa menjabat dua periode," ujar Susianto saat ditemui Portalnews Exspres.
Susianto SH memutuskan menjadi Lawyer sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat

Dua tokoh nasional tersebut amat sangat mempengaruhi gaya hidup Susianto SH, "Akhirnya saya menjatuhkan pilihan di bidang hukum untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat, padahal selama ini saya menjadi aktifis politik di bidang pemenangan para presiden, gubernur juga para caleg DPR RI juga DPRD Provinsi serta Bupati di Ponorogo maupun DPRD Kabupaten Ponorogo," jelas Kang Sus, panggilan akrabnya..

Juan Philix Tampubolon menjadi favorit sosok ini setelah menekuni dunia hukum,di temui expresnews Susianto terlihat begitu antusias menggebu nggebu menjelaskan rencana kedepannya di bidang lawyer. 

Nanang Wibowo

Post a Comment

0 Comments