Bantah Mundur dari Kontestasi Pilbup Pacitan, Ketua Tim Pak D'jatno optimis dapat Rekom Partai Demokrat

Author : Hargo Hadi Suprapto


Ketua Tim Pemenangan Pak D'Jatno, Slamet Riyono, yakin jagonya bakal mendapat rekom dari Partai Demokrat untuk maju menjadi Bupati Pacitan 2021-2026. (Foto - Hargo)

Sempat dikabarkan mundur sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Pacitan yang saat ini bersaing mendapatkan restu dari SBY, Ketua Tim Pemenangan Pak D'Jatno membantah keras.

Kepada Portal Exspresnews, Slamet Riyono menyatakan bahwa calon yang diusungnya itu tetap maju dalam kontestasi Pilbup Pacitan 2020. "Kabar tersebut tidak benar mas, Pak Djatno sebagai putra Pacitan ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan Pacitan, kami tetap berjuang dan terus berjuang, dan kami percaya bahwa Pak SBY serta Partai Demokrat akan melihat kualitas calon yang kami usung untuk itu kami yakin rekom Partai Demokrat akan turun kepada Pak D'Jatno," Ucapnya, serius.

Memang lanjut Pria asal Lorok tersebut, beberapa grup Whatshap dibubarkan. "Itu kami lakukan untuk menyeleksi secara total anggota tim mas, karena dalam dunia politik sangat wajarlah hal itu dilakukan, "lanjut Riyono.

Kami tetap melakukan silaturahmi, kata Riyono, Pak D'Jatno juga terus bersosialisasi. "Kekuatan kami adalah silaturahmi, dan selebihnya Alloh SWT akan menentukan." Pungkas Riyono.

Dihubungi secara langsung, Sudjatno menyatakan bahwa dirinya tetap maju dalam pencalonannya dalam Pilbup Pacitan. Menurut akademisi Unibraw tersebut, ada pihak-pihak yang usil yang hendak melemahkan perjuangannya.

"Ada yang usil mau melemahkan perjuangan kita, kita tetap semangat dan berjuang demi kemaslahatan, Allah SWT bersama kita, Aamiin,” Ucap Sudjatno.


Hargo Hadi Suprapto




Post a Comment

0 Comments