Kompetisi Bola Voli Meriahkan Road to 21 Diesnatalis of SMKN 1 Geneng.

Penyerahan piagam dan trophy kompetisi bola voli SMKN 1 Geneng.


Ngawi, exspresnews.com - Dalam rangka memeriahkan Road to 21 Diesnatalis of SMKN 1 Geneng, sekolah mengadakan serangkaian kegiatan perlombaan di bidang olahraga.


Di antaranya adalah classmeeting intern sekolah, pertandingan futsal tingkat MTS/SMP sederajat dan juga kompetisi bola voli yang diikuti oleh SMK/SMA sederajat Karesidenan Madiun.


Arif Prabowo selaku Waka Kesiswaan SMKN 1 Geneng sekaligus ketua panitia kegiatan mengatakan, kegiatan road to 21 Diesnatalis of SMKN 1 Geneng tahun ini dipenuhi dengan perlombaan di bidang olahraga," tuturnya.


"Dan kemeriahan dari puncak perlombaannya adalah pada hari Minggu (04/02/2024), di mana pada final kompetisi bola voli yang diadakan di lapangan olahraga SMKN 1 Geneng telah didapat 3 tim dengan permainan terbaik," tambah Arif kepada awak media.


"Alhamdulillah kompetisi bola voli ini diikuti oleh sebanyak 32 tim dan telah didapat para juara, yakni juara 1 dari SMAN I Parang, juara ke-2 SMK Wonosari dan juara ke-3 diraih oleh SMAN Dolopo," jelas Arif tatkala ditemui di kantor guru SMKN 1 Geneng.


Di kesempatan yang sama, Kepala Sekolah, Eko Setiyono yang diwakili Humas SMKN 1 Geneng, Joko Supriyono menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara "21 Diesnatalis SMKN 1 Geneng" baik kepada para sponsor dan panitia penyelenggara, karena berkat kerjasama yang baik telah terlaksana rangkaian kegiatan dengan baik dan lancar.


"Alhamdulillah rangkaian acara kegiatan yang telah diagendakan dapat berjalan dengan baik, mulai dari perlombaan futsal dan voli," kata Joko.


Lebih lanjut dijelaskan oleh Joko, rangkaian kegiatan Road to 21 Diesnatalis of SMKN 1 Geneng akan dilanjutkan dengan lomba karawitan tingkat SD dan SMP Se-Kabupaten Ngawi yang akan dilaksanakan nanti di tanggal 6 Maret 2024 dan dilanjutkan kesenian wayang kulit dengan dalang dari siswa SMKN 1 Geneng serta pengrawit dan sinden dari sekolah setempat.


Hal ini dilaksanakan guna melestarikan warisan budaya bangsa sehingga budaya ini dapat dilestarikan oleh generasi muda saat ini.


"Kami berharap dapat memperkenalkan SMKN 1 Geneng sebagai SMKN Pusat Keunggulan dengan potensi yang dimiliki sehingga bisa menjadi salah satu tujuan sekolah tingkat Kejuruan yang ada di Ngawi dan semoga SMKN 1 Geneng semakin maju dan jaya ke depannya," tutup Joko. (ik)
 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756