Kapolres Ngawi Besuk Pengasuh PP Darul Arifin Curah Kalong Bangsalsari Jember yang Alami Kecelakaan.


Ngawi, exspresnews.com - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, membesuk korban kecelakaan di rumah sakit Widodo, Ngawi pada Senin (29/1/2024) sekira pukul 10. 00 WIB.

Dalam giat tersebut, Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Ngawi AKP M. Sapari.

Kasi Humas Iptu Dian membenarkan hal tersebut, "Benar, saat ini (Senin, 29/1/2024) Bapak Kapolres diampingi Kasat Lantas dan pejabat utama membezuk dan memberikan doa agar korban kecelakaan yang terjadi di jalan tol pada Minggu kemarin segera diberi kesembuhan."

Korban yang dirawat bernama Abdullah Samsul Arifin (48) dan M.S Hisyam Abdullah (18) adalah Pengasuh pondok pesantren Darul Arifin Curah Kalong Bangsalsari Jember yang mengalami kecelakaan di jalan Tol Ngawi – Solo KM 549 +900 B dari Ngawi, tepatnya masuk Ds. Kedungharjo Kec. Mantingan Kab. Ngawi, pada hari Minggu (28/1/2024) sekira pukul 23.10 WIB.

"Korban kecelakaan adalah Pengasuh Pondok Pesantren Darul Arifin Curah Kalong  Bangsalsari Jember," lanjut Dian

Menurut keterangan saksi Rosyid (24) yang ada di TKP, semula Kendaraan Toyota Fortuner No.Pol : P-1672-HO berjalan dari arah timur ke barat, ketika itu cuaca hujan dan pengemudi Toyota Fortuner tidak mampu menguasai laju kendaraannya, karena kurang hati – hatinya, sehingga kendaran oleng ke kiri mengalami selip sendiri dan menabrak gadril pembatas jalan, kemudian terpental masuk ke parit.

"Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, kendaraan Toyota Fortuner No.Pol : P-1672-HO berjalan dari arah timur ke barat, cuaca hujan, mungkin pengemudi tidak mampu menguasai laju kendaraan dan kurang hati-hati sehingga kendaraan mengalami kecelakaan di jalan tol Ngawi-Solo, dan seketika korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dimintakan VER oleh dokter," tambah Dian

Korban yang meninggal di TKP (Tempat kejadian perkara) bernama  Muhammad Baidowi (30) alamat Dsn. Krajan Karangan Rt. 01/08 Ds. Curah Kalong Kec. Bangsal Sari Kab. Jember.

Setelah dilakukan olah TPTKpP oleh Satlantas Polres Ngawi, barang bukti diamankan untuk proses lebih lanjut 

"Semoga keluarga besar Pondok Pesantren Darul Arifin Curah Kalong  Bangsalsari, Jember diberi ketabahan dan kekuatan dalam menerima musibah ini," tutup Dian.(ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756