Persemag Kalahkan Bojonegoro FC dan Pastikan Melaju ke Babak 28 Besar Liga 3 Jatim.

(para pemain Persemag beserta pelatih dan official saat merayakan kemenangan)
 

MAGETAN,- Perfoma yang luar biasa kembali ditunjukkan oleh Persemag pada hari ini, setelah mengalahkan Bojonegoro FC di leg kedua Liga 3 Jatim, Minggu (17/12/2023).


Tetap berada di puncak klasemen Group K, Persemag tetap mempertahankan eksistensinya setelah menjalani enam kali pertandingan di Liga 3 Kapal Api Jatim.


Gol pertama tercipta di babak kedua pertandingan dengan tendangan yang dihasilkan oleh pemain nomor 7, Yuda, gol kedua pun berhasil dipersembahkan pemain nomor 7 ini dan disusul gol ketiga melalui tendangan seorang Rizky.


Bojonegoro FC sempat mempertipis ketertinggalan melalui gol yang diciptakan oleh pemainnya. Namun gol keempat pun mengakhiri kemenangan paripurna Persemag atas Bojonegoro FC yang diperoleh dari Yunus Abdullah.


Sujatno selaku manager Persemag mengaku bangga dan bahagia atas prestasi Persemag di Liga 3 Jatim ini yang sekaligus mengantarkan Persemag melaju ke babak 28 besar.


"Alhamdulillah Persemag bangkit, dari babak penyisihan tidak pernah terkalahkan hingga memperoleh point tertinggi yakni 14 point," ungkapnya.


Animo masyarakat akan olahraga sepakbola menjadikan pertandingan Liga 3 Jatim ini semakin meriah, supporter Persemag yang tidak pernah absen mendukung tim kesayangannya pun menjadikan semangat tersendiri bagi para pemain Persemag.


"Luar biasa dukungan dari para supporter Persemag, kami acungi jempol untuk semangatnya," kata Sujatno.


Sujatno berharap dengan kemenangan Persemag di babak penyisihan Group K ini mampu memberikan perhatian lebih bagi pemerintah untuk lebih memberikan dukungan atas persepak bolaan di Magetan.


"Karena terbukti dengan menjadi tuan rumah Liga 3 Jatim ini mampu membangkitkan UMKM yang secara otomatis mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bisa kita lihat dari banyaknya pedagang yang berjualan dan menuai keuntungan dari kegiatan ini," imbuh Sujatno yang sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Magetan.


"Semoga kita bisa menjadi tuan rumah di babak 28 besar nanti," tutup Sujatno. (ik)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756