Jelang Nataru, Kapolres Magetan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2023.


Magetan, exspresnews.com – Dalam rangka jelang pengamanan perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Magetan laksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru bertempat di Lapangan Apel Polres Magetan, Kamis (21/12/23).


Apel gelar tersebut dipimpin langsung Kapolres Magetan AKBP Satria Permana dihadiri Unsur Forkopimda, Para Pejabat Utama Polres Magetan dan seluruh peserta Apel Gelar dari TNI-Polri serta berbagai instansi terkait. 


Kapolres Magetan membacakan amanat Kapolri mengatakan bahwa momentun Natal dan tahun baru telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. 


"Yang paling penting adalah kita harus terus meningkatkan sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas, karena hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan operasi" ucap Kapolres Magetan. 


Operasi tersebut akan berlangsung selama 12 hari yang akan dimulai pada 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.


“Personel pengamanan gabungan yang dilibatkan di Magetan sebanyak 247 personel terdiri dari personel Polri, TNI, serta personel yang berasal dari instansi terkait yang tersebar di 2 pos pelayanan dan 7 pos pengamanan yang telah disiapkan”, ucap Kapolres Magetan


Adapun Pos Yan (Pos Pelayanan) terdapat di dua titik, yakni Pos Yan terminal Maospati dan Pos Yan Cemoro Sewu. Sedang Pos Pam (Pos Pengamanan) ada 7 titik, Pos Pam Mandoran, Pos Pam Sarangan, Pos Pam Refugia, Pos Pam Alun-alun Magetan, Pos Pam Stasiun Magetan, Pos Pam Rest Area Sukowidi A, Pos Pam Rest Area Sukowidi B


Mengakhiri amanatnya Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh personil pengamanan maupun seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung operasi Lilin Semeru 2023/2024.(Hum/ik)
 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756