Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Pembukaan Musyawarah Cabang Ke II Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Pulung


 PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan pengamanan kegiatan Pembukaan Musyawarah Cabang Ke II Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Pulung dengan tema Membumikan Islam Berkemajuan, Mencerahkan dan Menebarkan Kebaikan bertempat di gedung Madrasah Aliyah Alam Muhammadiyah Kec. Pulung, Senin (31/7/2023) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo diwakili Kabag Kesra Kab Ponorogo Hadi Rustiyono, S.Stp., MM, Anggota DPRD Ponorogo Fraksi PAN, Puryono, M.Ag., M.Pd.I, Camat Pulung, Sudarsono S.Sos., MM, Kapolsek Pulung AKP Mujiono, S.H, Danramil Pulung, Peltu Maryono, Ketua MUI Kec. Pulung, KH. Sukri, Kepala Desa Sidoharjo Brian Handika, Penasehat dan sesepuh Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Pulung, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kec. Pulung Makruf Komarudin, S.E, Pimpinan Cabang Aisyiyah Kec. Pulung, Tatik Marijani, A.Ma, Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kec. Pulung.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono, S.H menyampaikan, pengamanan ini dilaksanakan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan demi kelancaran kegiatan Pembukaan Musyawarah Cabang Ke II Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Pulung.

"Untuk pengamanan dilaksanakan oleh personil dari Polsek Pulung 6 personil dan dari Koramil Pulung 2 personil, "kata AKP Mujiono.

Pihaknya menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengurus Muhammasiyah dan Aisyiyah Kec. Pulung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Pengamanan ini bentuk memberikan pelayanan dari Polsek Pulung dan Koramil Pulung pada kegiatan kemasyarakatan. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, "tutupnya.

 

(humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756