Jaga Harkamtibmas Waka Polres Ponorogo Langsung Cek Lapangan Di Pendadaran Warga Baru

 

 


PONOROGO, Anggota Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan Pendadaran Calon Warga Baru PSHT Ranting Kota Ponorogo dan PSHT Komisariat Pemkab Cabang Ponorogo bertempat di gedung Wandira (DPD Golkar) Jl. Jendral Sudirman No. 68 Kel. Kepatihan, Minggu (11/6).

Wakapolres Ponorogo Kompol Verawati Thaib S.I.K yang mengecek langsung di lokasi menyampaikan, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan kegiatan.

"Mekanisme dan ketentuan kegiatan peserta dari masing-masing rayon berangkat bersama-sama menuju lokasi giat menggunakan kendaraan R2 dan R4. Pergeseran rombongan (berangkat dan kembali) dari masing-masing Rayon langsung menuju lokasi giat. Waktu 30 menit sebelum kegiatan tes dimulai peserta sudah berada di lokasi untuk registrasi. Kehadiran warga pendamping dibatasi masing masing antara 2 hingga 5 orang disesuaikan jumlah siswa. Pengamanan internal dari Pamter PSHT, "kata Kompol Verawati.

Kompol Verawati mengatakan, pihaknya berharap dengan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polres Ponorogo dapat memberikan keamanan dan kondusifitas pada kegiatan tersebut.

"Selain untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif, pengamanan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada kegiatan kemasyarakatan, "tutupnya.


(humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756