Polres Ponorogo Laksanakan Tes Urine Secara Berkala Kepada Anggotanya

 

 

PONOROGO - Polres Ponorogo melaksanakan Tes urine secara berkala pada Anggota baik Perwira maupun Bintara yang bertempat di Dokkes Polres Senin ( 29/5)

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K.,M.Si menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka bentuk implementasi program kapolri.
Hari ini kita tunjuk secara acak dari masing masing fungsi untuk melaksanakan Tes Urine guna mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba yang melibatkan Anggota Polri" terang Kapolres.

Menurut Kapolres Pimpinan tertinggi Polri menegaskan akan menindak tegas kepada anggotanya apabila terlibat penyalahgunaan Narkoba akan di berikan Hukuman Disiplin maupun pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Lebih lanjut Kapolres menegaskan 'Sebagai aparat penegak hukum sebaiknya kita harus menegakkan hukum ke dalam dulu sehingga bisa Profesional dalam melaksanakan tugas di masing masing fungsi dan kita tegaskan tidak ada celah untuk peredaran Narkoba di wilayah Ponorogo khususnya tegas AKBP Wimboko.

Sementara itu Kasi Propam Polres Ponorogo IPTU Sultoni menambahkan Kami tidak segan menindak Anggota yang melanggar kode etik profesi, sangsi sudah jelas."Kami akan melaksanakan Tes Urine kepada Anggota secara Acak dan waktu yang tidak bisa di tentukan.

Kasi Propam menambahkan hasil dari Tes Urine yang dilaksanakan Sie Propam dan Dokkes Polres Ponorogo kepada Anggota sejumlah 45 personil dinyatakan Negatif dari penyalahgunaan obat terlarang" pungkasnya

 

(HUMAS)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756