Polsek Ponorogo Pasang Banner Larangan Terbangkan Balon Udara Tanpa Awak Dan Petasan



Ponorogo - Petugas dari Polsek Ponorogo melakukan pemasangan banner terkait larangan Stop Penerbangan Balon Udara Tanpa Awak Dan Petasan di Kelurahan Paju, Senin (10/4) sekitar pukul 21.00 wib. 

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, SH mengatakan, pemasangan baner tersebut merupakan salah satu upaya dan himbauan terkait larangan menerbangkan balon udara tanpa awak dan petasan atau mercon. 

"Pemasangan baner 1 x 3 M terpasang di  Lingkungan Prayungan Kel.Paju Kec/Kab. Ponorogo ini juga merupakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang larangan balon udara tanpa awak dan petasan atau mercon, "kata Iptu Moh Mustofa Sahid. 

Iptu Moh Mustofa Sahid menambahkan, pihaknya berharap dengan pemasangan baner ini dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk tidak menerbangkan balon udara tanpa dan petasan atau mercon. 

"Apalagi di bulan suci ramadhan dan jelang hari raya Idul Fitri ini biasanya banyak masyarakat yang menerbangkan balon udara tanpa awak dan membunyikan petasan atau mercon. Dan menimimalisir korban, karena pengalaman atau kejadian kemarin banyak menimbulkan korban diri sendiri dan orang lain, "tutupnya.


(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756