Polsek Babadan laksanakan pengamanan dan sholat teraweh di ds. Cekok Babadan

 


Dalam memberikan kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan kepada Masyarakat diwilayahnya, PLT Kapolsek Babadan IPTU Susilo hardo S.H. memerintahkan Anggotanya untuk memberikan pengamanan di Masjid Baiturrahman Ds pondok kec babadan kab ponorogo.


"Wilayah Babadan merupakan jalur penghubung antar provinsi Jawa Timur  menuju wilayah propinsi Jawa Tengah sehingga Volume kendaraan cukup banyak, perlu kehadiran Anggota Polri guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan." Terang IPTU Susilo hardo 


Pada bulan Ramadhan ini banyak kasus atau kejadian kriminal yang terjadi, sehingga Polri dituntut untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat yang menjalani Ibadah di Bulan Ramadhan merasa aman. 


Ia pun berharap kepada masyarakat apabila meninggalkan rumah untuk selalu mengecek dan memastikan rumah dalam keadaan aman sebelum bepergian agar tidak terjadi tindak kriminal maupun musibah konsleting listrik. 


"Semoga kedepan kamtibmas di Wilayah Babadan dalam keadaan terkendali dan Ramadhan tahun ini kita semua dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan penuh keberkahan." harap IPTU Susilo hardo.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756