Kunjungi Sekolah Luar Biasa, Kapolsek Jenangan Polres Ponorogo Serahkan Bantuan Pengeras Suara

featured image
PONOROGO - Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo, S.H melaksanakan kunjungan di sekolah luar biasa (SLB) Negeri turut Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Jum'at (03/03/2023).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek menyerahkan bantuan berupa pengeras suara kepada pihak sekolah luar biasa (SLB) Negeri Jenangan.

Kepala SLB Negeri Jenangan Ibu Nurhayati menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Jenangan atas kunjungan serta bantuan yang diberikan.

Sementara itu, Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo menyampaikan bahwa kedatangannya di SLB jenangan adalah untuk bersilaturahmi.

"Kedatangan saya bersama anggota untuk bersilaturahmi, kami ingin membantu SLB memberikan semacam pengeras suara yang diperlukan untuk di mushola, kebetulan kami mendapat info dari Bhabinkamtibmas bahwa di SLB sini memerlukan alat tersebut untuk kebutuhan murid di mushola," kata Kapolsek kepada Pihak SLB

Lanjut Kapolsek, pihaknya ingin menjalin persahabatan yang lebih erat lagi antara Polsek dengan pihak SLB Jenangan.

"Kami ingin menjalin persahabatan yang lebih erat lagi antara Polsek dengan SLB. Semoga yang kami berikan ini bermanfaat untuk sekolah maupun untuk murid murid SLB Jenangan," pungkasnya

Ikut mendampingi Kapolsek dalam kegiatan tersebut antara lain Bhabinkamtibmas Kelurahan Setono Aipda Diyah Sunapti, Kanit Provos Polsek Jenangan Ipda Nur Budi W, PS Kanit Intel, PS Kanit Samapta, PS Kanit Binmas dan Segenap anggota Polsek Jenangan.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756